Friday, September 25, 2009

lanjut Plurk Themes

Pada postingan sebelumnya yang menulis tentang Plurk Themes Free ternyata sampai dengan hri ini belum diindex dengan baiki oleh mesin pencari google. Ini menyebabkan optimasi seo milik saya akan berkurang kekuatannya karena hilang di mesin pencari. Saya tidak tahu kenapa beberapa blogs ampah milik saya sangat lemah mungkin dikarenakan terlalu sering melakukan seo off page tanpa asupan backlink dari manapun.

Pada paragrap kedua saya menulis ini supaya bisa terindex dengan baik agar saya mampu untuk melakukan optimasi seo on page dan bisa terindex dengan baik. Walaupun cuma postingan pendek semoga bisa masuk ke halaman -halaman mesin pencari walaupun tidak diindex dengan baik.

Wadduh udah kehabisan kata-kata karena kesel puluhan postingan saya beberapa hari yang lalu belum bisa diindex dan masuk ke mesin pencari.