Tuesday, November 3, 2009

Ramalan Nama dan Bintang Terbaru

Ramalan Nama dan Ramalan Bintang saya cari dimana-mana kok gak ada ya ? Memang saya tidak begitu percaya ramalan, baik itu ramalan bintang terbaru maupun ramalan nama anda. Akan tetapi setelah blowsing kesana kemari saya baru mendapatkan ramalan yang paling jitu dari salah satu dummy blog yang berisi ramalan bintang dan ramalan nama terbaru dan terkini.

Semoga saya mendapatkan ramalan-ramalan yang lainnya. Blog ini mencoba menulis ulang beberapa ramalan yang sedang ramai dibicarakan daripada pusing-pusing mikirin perseteruan antara KPK vs Polri. Sepertinya postingan kali ini kurang panjang dan harus dituntaskan menjadi dua ratus lima puluh sampai dengan tiga ratus kata.

Ini dimaksudkan agar sundulan saya di kata kunci yang sedang diinginkan bisa lebih maknyus dan menghasilkan visitor karena merupakan keyword abadi yang setiap hari akan ada yang mencari yaitu ramalan bintang dan ramalan nama.